sitisartikah.com

About Me

 

Bismillah

Assalamu’alaikum wr wb,

Mari kita buka sesi ini dengan perkenalan, hehehe. Perkenalkan sebelumnya saya adalah Siti Sartika Hardiyanti, seorang istri dari seorang laki-laki yang luar biasa dan ibu dari seorang anak laki-laki yang insya Allah menjadi qurrata ayyun bagi kedua orang tua-nya.

Saat ini saya berdomisili di Bogor, Kota Hujan. Kota penuh makna bagi kami, disini kami membangun rumah kami dengan penuh banyak cerita suka cita. Yaap.. dan kota ini termasuk tempat bersejarah bagi saya dan suami, yang dipertemukan dilingkungan sekolah.

Kenapa nge-Blog

Sebelum menjadi full time mom, saya dulu adalah seorang working mom. Dimana sebelumnya saya adalah seorang karyawan BUMN salah satu lembaga survey di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai senior consultant dengan spesifikasi verifikator TKDN. Bisa dibilang pekerjaan itulah dunia saya, yang saya lakukan selama hampir tujuh tahun masa bekerja saya.

Selama bekerja saya banyak melakukan kegiatan sebagai trainer dalam pelatihan teknis perhitungan TKDN diberbagai klien perusahaan kami, dari perusahaan swasta maupun lembaga pemerintahan seperti SKK Migas. Selain menjadi trainer, saya juga sering melakukan presentasi untuk kegiatan opening/closing meeting kegiatan verifikasi selaku senior consultant.

Bisa dibilang kehidupan pekerjaan dan mom’s life berjalan dengan baik dan mulus, namun ada beberapa pertimbangan sehingga akhirnya saya untuk mengambil keputusan untuk menjadi full time mom. Salah satunya adalah jarak antara rumah dengan kantor yang bisa dibilang jauh (bogor-jakarta selatan), memakan waktu yang lumayan lama sehingga mengurangi frekuensi saya bermain dengan anak serta banyak pertimbangan lain-nya.

Dan akhirnya bismillah, saya memutuskan menjadi full time mom, dengan niat mendukung sebaik-baiknya suami dan anak saya. Banyak hal yang saya syukuri saat telah memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga, banyak moment penting anak yang bisa saya lalui bersama dengannya. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Namun, ada bagian aktualisasi diri yang hilang, hehehe. Narsis yaa mamak ini, diri ini merasa perlu tempat untuk meluapkan banyak kata-kata yang dulunya bisa dicurahkan dalam beribu-ribu kata, yang harapannya bisa bermanfaat juga bagi orang lain. Oleh karena itu, terbesitlah Mamak perlu ruang cuap-cuap. hehehe. Dan terbentuklah personal blogging ini.

Cita-cita dan harapan

Menulis ini menjadi sarana healing buat saya, mencurahkan segala kegiatan saya dan keluarga. Menjadi arsip kegiatan dan moment petualangan saya sebagai full time mom. Yang bercita-cita menjadi Ibu yang baik bagi keluarga kecil saya, menjadi madrasatul ula bagi si kecil, namun tetap bermanfaat dimasyarakat. Saya ingin terus menjadi pembelajar yang baik sehingga nanti dapat saya tuangkan dalam tulisan dan hal itu membawa kebermanfaatan bagi saya sendiri dan orang lain. Ini adalah cita dan harapan besar saya, semoga keberadaan blog ini dapat bermanfaat.aamiin

Siti Sartika Hardiyanti
Assalamu'alaikum, Welcome to My Blog Housewife journal berisikan lifestyle parenting, cooking dan book's review. Semoga blog ini bermanfaat yaa, Good reading, Happy mood
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment